Subhanalloh, Foto Muslimah Berhijab Menanam Padi Panen Pujian

Sebuah foto seorang muslimah berhijab yang sedang menanam padi membuat heboh netizen dan menjadi viral di jejaring social facebook tersebut. Akhwat tersebut tentu menuai panen pujian  karena dinilai netizen istiqamah dalam menjalankan perintah Alloh SWT dalam menutup aurat.



Seorang pengguna facebook dengan nama akun Feby Purnama Sari menulis memujinya dengan memberi komentar
“Mungkin seorang awwam akan tertawa melihatnya, tapi sungguh ini adalah bentuk keistiqamahan sesuai kemampuan beliau. Baarakallahu fiiha,” yang ditulisnya pada hari Kamis 20 Agustus kemarin.
Selain panen komentar dan pujian, dalam hitungan jam saja foto tersebut telah di like 1000an lebih dan di bagikan sebanyak 900 kali.

Berikut beberapa komentar pujian yang kami ambil dari facebook.com
“Muslimah yang berpakaian lebar dan kerudung panjang.. tidak menghalangi dia untuk beraktifitas..,” komentar Hanin Safitri.
“Subhanallah keren habis. Barokallahu fiik. Semoga ini jadi teladan yang baik. Icha izin bagikan yach mbk,” tulis Annisa AnNajwa Al-Kahlaq.
“Saya melihat sosok yang sabar di gambar itu... Sabar dalam menutup aurat meski keadaan kebanyakan berkata tidak perlu. Baarokaallaahu fiihaa,” tambah Anis Al Akhfiya.
Selain banyak panen pujian, ada juga pengguna facebook yang keberatan dengan apa yang dilakukan muslimah yang sedang memanam padi tersebut dengan berkomentar :
“Suaminya ke mana, saya ga tega kalo istri sesholehah itu harus kerja sekasar itu,” kata Jahid

Artikel KABAR5 Lainnya :

Scroll to top