Subhanallah, Presiden Ini Mewajibkan Polisi dan Tentara untuk Shalat Subuh Berjamaah di Masjid

Baru-baru ini Presiden Republik Chechnya Ramzan Akhmadovich Kadyrov mendapatkan apresiasi dari masyarakat dunia karena kebijakannnya dalam mewajibkan polisi dan tentara untuk shalat Subuh berjamaah di masjid.
Ramzan Kadyrov memang dikenal sebagai presiden yang memiliki ideologi dan prinsip Islam kuat. Beliau Lahir di Tsentoroi, Chechnya, 39 tahun silam, tepatnya tanggal 5 Oktober 1976. Meskipun kepemimpinan beliau di Chechnya belum genap 10 tahun, Ramzan Kadyrov telah banyak menunjukan berbagai karya yang luar biasa, dibawah kepemimpinanya Chechnya menjadi negara dengan tingkat pembangunan menanjak yang membuat takjub dunia. Negara bekas jajahan Uni Soviet ini yang sebelumnya hancur porak-poranda oleh perang, kini menjadi negeri yang tidak hanya indah tapi juga bersih.

Ayah Ramzan yang bernama Akhmad Kadyrov merupakan seorang Ulama sekaligus Mufti Pejuang Chechnya pada masa perang dan beliau menjadi presiden Chechnya pertama. Keluarga Kadyrov adalah keluarga yang cukup disegani oleh masyarakat Chechnya dan juga pemerintah Rusia.
Dua periode pemerintahannya, Ramzan Kadyrov selain membuat Negara ini cukup pesat pertumbuhannya juga membuat kebijakan-kebijakan yang luar biasa. Nah jika anda berkunjung ke negara tersebut, jangan heran kalau anda akan melihat pemandangan yang menakjubkan, yaitu polisi dan tentara berbondong-bondong ke masjid saat azan berkumandang. [islamedia]

Artikel KABAR5 Lainnya :

Scroll to top