Menerima Hypnotherapy untuk daerah Sumedang

Punya masalah dengan kehidupan? Galau? Jenuh? Kurang percaya diri? Pobhia terhadap sesuatu? Atau trauma dengan masa lalu? Susah meninggalkan kebiasaan buruk?

Semua itu adalah mental block yang menghalangi kita dari hidup normal dan bahagia. Semua orang pasti pernah merasakan salah satunya. Tapi bagaimana jadinya jika masalah itu hinggap di diri kita sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun? Kita berusaha memperbaikinya tapi justru malah makin sulit dan serius masalahnya.

Pada dasarnya kebiasaan manusia itu terbentuk dari suatu kegiatan yang diulang-ulang selama 40 hari. Jika ada orang yang candu terhadap rokok, itu tidak terjadi dalam waktu yang singkat. Tentu ada proses  panjang yang ia lewati sehingga menjadi seorang pecandu rokok. Sampai akhirnya ia tak enak habis makan kalau gak ngerokok, mulai enak ngerokok di wc, sampai ngerokok satu bungkus dalam sehari, itu semua ada prosesnya. Dan suatu kebiasaan baru pada umumnya harus dilakukan dalam waktu 40 hari agar menjadi kebiasaan. Mau itu kebiasaan baik atau pun buruk.

Hypnoteraphy hadir untuk membantu siapa saja yang merasa susah menghilangkan masalahnya sendiri. Dengan berbagai tehnik terapi psycho yang terbukti dapat mempercepat kita dalam memperoleh hal positif dalam waktu yang singkat. Tergantung dari sejauh mana seseorang ingin sembuh dan mau merubah diri menjadi lebih baik.

Kalau pada umumnya butuh 40 hari agar kita berubah dari kurang percaya diri menjadi percaya diri, maka hypnotherapy dapat mempercepatnya hanya dengan 2 minggu, atau 1 minggu, bahkan bisa hanya dalan satu kali sesi pertemuan. Tergantung pada sejauh mana seseorang ingin sembuh. Begitu pun dengan masalah lain seperti phobia, trauma, ketergantungan, galau, malas, dan penyakit psikosomatic lainnya.

Bila anda ingin melakukan perubahan terhadap masalah yang selama ini anda alami, anda bisa datang ke (Dsn. Cimuruy Rt. 04 Rw. 01 Ds. Mekarmulya Kec. Situraja Kab. Sumedang) untuk menjalani terapi dengan menghubungi contact berikut ini.

Hp       : 082216056686
Bbm    :  548FDE70

Artikel KABAR5 Lainnya :

Scroll to top